Indahnya namamu damaikan hati, Gagahnya lambangmu banggakan diri ...

Gue ga tahu kenapa malam ini gue tiba-tiba 'galau' dan semerawut ... Masalah hancurnya 'mood' kemarin ga harus gue ceritain disini, karena satu orang yang gue sebut mungkin bakal jadi bencana ! Gue sekarang kayak lagi terperosok pada ketidakbecusan mengelola rindu. loh ? serius, gue sekarang ngerasain hal kayak gitu. Tiba-tiba gue pengen teriak-teriak lantas nyanyi yang kayak di bawah ini loh :

Tinggalkan Ayah tinggalkan Ibu
Izinkanlah kami berlatih
Masa pembinaan calon anggota
Dibawah naungan LAWALATA
Jangan kembali pulang,
Jangan pulang ..
Sebelum berhasil,
pasti berhasil
Walau mayat terkapar di medan juang,
kuatkanlah tekad dan semangat ! ( Mars MPCA)

Mungkin inilah suatu kerinduan ya ? Tapi justru gue gengsi mengakuinya. Setelah gue yang seperti hilang, dan sekarang gue harus kembali ke 'pelukan' orang-orang hebat seperti ketigabelas sodara gue. Ini lebay, tapi seperti yang mereka tahu bahwa gue orangnya puitis dan lebay mereka bakal ngerti kondisi ini. Gue ? Ya, gue memang selalu canggung untuk kembali.

Ketika sesuatu menyuruhku untuk kembali, gue sebenarnya pengen kembali .. Tapi.... seperti gue bilang, "jangan khawatir! gue pasti balik, cuman waktunya gue belum tahu kapan". Malam ini gue bener-bener 'menggalau' , kata senior gue harus bernostalgia, ya gue harus kembali mengingat kenangan manis itu.
Untuk sebuah cinta yang tak pernah usang dan letih, terus mengayuh gemuruh semangat !

Tulisan ini untuk orang-orang luarbiasa !

Komentar

Postingan Populer