Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Siorangutankeren Reborn

Reborn? Emang sempet lahir? Mmm, sebenarnya sok-sok an aja banyak yang nunggu sama banyak yang suka, kalau bener ya syukur, kalau engga, enggak masalah, soalnya ini hal yang kadang bisa bikin kepuasaan tersendiri buat gue.

Kemana aja sih?

Ada kok. Cuma engga mau juga nyalahin waktu dengan statement "Engga ada waktu sibuk kerja", itu sedikit bohong juga sih, karena gue kerja dari jam 08.00 sampai pukul 17.00 setelah itu gue pulang ke kost an lalu istirahat. Nah, bisa jadi karena sering banget ketiduran karena kecapean. Kalau dipikir-pikir, ini soal nyempetin, karena gue pikir dari rentang waktu gue istirahat misalnya dari jam 18.00 sampai waktu gue tidur jam 22 sampai 23, gue punya waktu dari jam 18.00 sampai jam 22 untuk nulis, ya gak? Jadi, kadang banyak orang bilang engga ada waktu, ya semuanya juga engga bakal ada waktu kalau engga di sempetin. Gitu sih.

Nah, entah dapat ilham dari mana, kali ini gue mau belajar buat istiqomah. Gue bakal nyempetin nulis setiap hari tentan…

Postingan Terbaru

Merampok Rumah Koruptor

Its Not About IG,PATH,FB,SC, or etc. Its about your hand!

Refleksi 14 Agustus 2016

Be Grateful To Be Me Part 1

TUA?

Kopi Lagi? Setengah saja, tapi!

Sebuah Perenungan Malam 19 Juli 2016